Image of Gaun Persahabatan Seri Komik Next G

Text

Gaun Persahabatan Seri Komik Next G



Seri Komik Next G. Cuplikan ceritanya,
Walaupun Tasya murid baru, tapi ia cepat akrab dengan Fira. Tasya bahkan mengajari Fira membuat bekal makan yang lucu. Fira senang sekali. Ia jadi ingin memberi sesuatu sebagai ucapan terima kasih. Ah, kebetulan, sebentar lagi Tasya ulang tahun. Hadiah apa ya, yang disiapkan Fira untuk Tasya?
Tidak bisa ditebak, orang-orang akan kebingungan dibuatnya karena membaca komik ini. Cerita-cerita yang dibangun di dalamnya akan membuatmu ikut masuk ke dalam dunia karakternya.
Setiap orang ingin menghabiskan waktu dengan sebaik-baiknya, beberapa orang memilih bepergian, dan duduk membaca dan menggambar. Orang-orang cenderung melupakan sejenak kehidupan nyatanya, dan kembali menikmati dunia fantasi sebagai pengalihan, membaca komik terkadang sebagai opsi yang dipilih.
Melihat ilustrasi-ilustrasi yang menyenangkan dipandang, komik sebagai media alternatif orang-orang untuk mengusir penat, seharian beraktifitas, kerja otak jadi ringan karena diisi dengan gambar-gambar dan alur yang menyenangkan, tertawa, mencekam, dan ikut ke dalam ceritanya, mereka merasa memiliki kawan yang menggembirakan.
Membaca komik salah satu alternatif untuk mengisi waktu luang, sebab komik merupakan buku ringan dan menyenangkan untuk dibaca. Tidak hanya berisi tulisan melainkan banyak gambar di dalamnya.
Jadi, komik bisa dibaca siapapun saat kondisi sedang tidak ingin memikirkan hal-hal berat. Termasuk komik ini, bisa kamu baca kapan saja dan di mana saja, dengan menyenangkan. Selamat membaca, semoga menggembirakan ya!


Ketersediaan

P00068813 KEY gPerpustakaan SDIT Al-Fityan School Gowa (813 Fiksi Indonesia)Tersedia
P00069813 KEY gPerpustakaan SDIT Al-Fityan School Gowa (813 Fiksi Indonesia)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
Fiksi Anak
No. Panggil
813 KEY g
Penerbit Muffin Graphics : Bandung.,
Deskripsi Fisik
104 hlm; 21X14.5 Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-367-338-4
Klasifikasi
813 Fiksi Indonesiaa
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya