Image of Cergam Anak Pajak Kita

Text

Cergam Anak Pajak Kita



Buku cerita bergambar berjudul Pajak Kita edisi fabel diterbitkan oleh Direktorat Jenderal Pajak pada tahun 2014. Buku tersebut berbentuk fabel karena cerita dalam buku tersebut menggambarkan watak dan budi manusia yang pelakunya diperankan oleh binatang. Selain berisi cerita binatang juga berisi nilai-nilai pendidikan moral dan budi pekerti dalam berbangsa dan bernegara.

Buku ini diterbitkan dengan tujuan untuk memberikan hiburan sekaligus sarana pembelajaran bagi anak-anak serta membantu tenaga pendidik dan orang tua dalam menanamkan nilai moral yang positif kepada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa. Buku ini bermanfaat dan perlu dibacakan di kalangan anak-anak karena cerita yang menarik dan diimbangi dengan isi cerita yang mendidik.

Buku cerita bergambar ini berisi tiga cerita fabel yang inspiratif, yaitu Kisah raja lebah dan sesendok madu, Kisah anjing dan kelinci, dan Kisah semut dan jangkrik. Dalam cerita tersebut terdapat nilai-nilai moral kehidupan berbangsa dan bernegara yang ingin disampaikan oleh pengarang.


Ketersediaan

EBS0252813 DIR cPerpustakaan SDIT Al-Fityan School Gowa (E-Book)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
Fiksi Anak
No. Panggil
813 DIR c
Penerbit Direktorat Jendral Pajak : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
v+44 hlm;
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
813 Fiksi Indonesia
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya