Image of Tak Henti Dikejar Rezeki

Text

Tak Henti Dikejar Rezeki



Allah Swt adalah Arrazzaq. Yup Dialah Yang Maha memberikan rezeki kepada setiap makhluk Nya. Dan Allah memberikan rezeki sesuai kadar makhluk tersebut. Ada yang Allah berikan cukup, dan ada yang Allah kayakan hidupnya. Tergantung kebutuhan hamba tersebut. Sebab Allah Maha tahu apa yang terbaik bagi makhluknya.

Dialah Allah yang menggenggam rezeki setiap makhluknya. Jika kita meyakini bahwa rezeki kita ada di genggaman Allah. Lalu kenapa kebanyakan kita malah jauh dariNya.

Mintalah hanya kepada Allah, Mintalah kepada Allah untuk segala urusan apapun. Sebab semuanya tidak ada yang terjadi di alam semesta ini kecuali atas izin Allah Swt. Jika kita minta dengan cara yang benar, Insya Allah pasti Allah akan berikan apa yang kita inginkan.

Buku Tak Henti Dikejar Rezeki ini mengupas tuntas tentang Rahasia “Ikhtiar Langit” yang membuat hidup kita diberikan kecukupan oleh Allah Swt. Sebab semua rahasia ini bersumberkan Al Quran dan hadits Rasulullah Saw.

Ada Sebelas kunci Ikhtiar Langit yang dibahas dalam buku Tak Henti Dikejar Rezeki. Salah satunya adalah Materi Mihrab Rezeki. Teman-teman masih ingat dengan kisah Sayyidah Maryam yang diberikan rezeki oleh Allah Swt di Mihrab tempat ia beribadah kepada Allah Swt.

Semuanya diberikan Allah Swt disebabkan ibadah yang dilakukan oleh Sayyidah Maryam dengan sepenuh hati dan bukan setengah hati. Bagaimana dengan ibadah yang kita lakukan? Sudahkah kita lakukan dengan sepenuh hati? Jika belum, maka wajar rezeki kita biasa biasa saja.

Masih ada sepuluh kunci lagi agar Allah Swt memudahkan rezeki kita. Dan Silahkan praktekkan satu persatu ilmu dalam buku ini. Semoga Allah merubah keadaan kita menjadi lebih baik.

Tidak hanya itu, dalam buku ini Anda juga akan mendapatkan doa-doa mustajab agar Allah memberikan rezeki berlimpah kepada Anda.


Ketersediaan

EB08182X4.251 AKH tPerpustakaan SMPIT Al-Fityan School GowaTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
2X4.251 AKH t
Penerbit Mumtaza Publishing : Jawa Barat.,
Deskripsi Fisik
178 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-6777-60-7
Klasifikasi
2X4.251
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya