Image of Kisah Menarik Einstein dan Kawan-Kawan: 66 Tokoh Fisika Dunia Sepanjang Sejarah

Text

Kisah Menarik Einstein dan Kawan-Kawan: 66 Tokoh Fisika Dunia Sepanjang Sejarah



Buku ini ditulis oleh Nini Subini dengan dicetak pertama pada tahun 2012. "Kisah Menarik Einstein dan Kawan-kawan: 66 Tokoh Fisika Dunia Sepanjang Sejarah" merupakan salah satu karya tertulisnya.

Pada bagian pengantar, buku ini mendeskripsikan tentang perkembangan teknologi secara umum dari dua puluh tahun yang lalu. Pada masa itu belum ada alat komunikasi seperti smartphone. Orang-orang zaman itu masih menggunakan sepucuk surat. Para penemu seperti Thomas Alva Edison yang melahirkan penemuannya berupa lampu. Lampu itu telah mengubah dunia yang gelap di malam hari menjadi lebih bercahaya.

Mengingat peran para penemu yang sangat penting dalam perkembangan dan kemajuan teknologi di dunia. Sudah seharusnya kita mengenang mereka. Minimal dengan terus memperjuangkan semangat akan ingin memajukan dalam pengetahuan teknologi.

Buku ini berisi tentang 66 tokoh ilmuwan. Yang dijelaskan adalah asal mula mereka mendapat inspirasi tentang bagaimana sesuatu hal dapat terjadi, kemudian ada pula persoalan yang menarik yang membuat pembaca juga akan ikut berfikir tentang sesuatu hal. Para tokoh-tokoh penemu ini dibagi menjadi lima periode.


Ketersediaan

EB0870925.3 NIN kPerpustakaan SMPIT Al-Fityan School GowaTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
925.3 NIN k
Penerbit Pradnya Paramita : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
207 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786237170563
Klasifikasi
925.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 2
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya