Image of Pesan untuk muslimah

Text

Pesan untuk muslimah



Andaikan seorang wanita penduduk surga melihat kepada penduduk bumi, pastilah dunia dan seisinya akan menjadi terang benderang, dan memenuhi seluruh sudut dunia dengan bau wanginya.

Hadist yang diungkapkan Rasulullah Shallallhu Alaihi wa Sallam Ini menjelaskan secara gamblang betapa besar keutamaan seorang wanita salehah yang menjadi penghuni surga abadi. Bahkan di hadist lain Rasulullah menyatakan wanita dunia (Muslimah Solehah) itu lebih utama ketimbang bidadari. Namun sebaliknya, begitu banyak pula Rasulullah menjelaskan tentang perilaku buruk kaum wanita, yang banyak membawa mereka ke neraka.

Banyak sebab yang menjerumuskan wanita ke dalam azab yang pedih itu, seperti kelalaian beribadah kepada Allah, durhaka pada suami, dan sebab lainnya. Gambaran tentang wanita ahli surga dan ahli neraka itu terekam luas di buku yang ada di hadapan anda.

Buku yang aslinya berjudul "Washaya Rasulullah ila Marati Al-Muslimah' tulisan Dr. Sayyid A1 Jumaili ini menyajikan wasiat-wasiat. saran dan nasehat dari Rasulullah kepada kaum wanita, dalam bentuk yang menarik dan tidak kaku. Penulis menyajikan pesan-pesan Rasulullah Shallallhu Alaihi wa Salla dalam bentuk rangkaian hadist, cerita-cerita pendek, yang membuatnya mudah diikuti.


Ketersediaan

EB0895297.43 SAY pPerpustakaan SMPIT Al-Fityan School GowaTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
297.43 SAY p
Penerbit Akbar Media : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
338 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
297.43
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya