Image of Doa-doa khusus wanita : agar sukses, sehat, kaya, bahagia dunia, dan akhirat

Text

Doa-doa khusus wanita : agar sukses, sehat, kaya, bahagia dunia, dan akhirat



Setiap wanita mempunyai definisi sukses yang berbeda- beda. Jika kita bertanya kepada wanita yang belum menikah tentang arti sukses, jawabannya pasti bisa cepat menemukan suami sebagai pendamping hidup. Dan jika kesuksesan ditanyakan kepada wanita yang belum punya anak, jawabannya pasti ingin cepat punya momongan. Lain lagi jawaban wanita yang belum bekerja, jika ditanya apa makna sukses, pasti ingin segera mendapatkan pekerjaan yang layak dan gaji yang besar.

Lalu bagaimana kesuksesan dalam pandangan Islam? Jawabannya adalah mencari cara dan jalan yang syar’i menuju sukses yang sebenarnya, yakni kesuksesan di dunia dan akhirat. Banyak cara dan jalan yang diajarkan Islam agar umat Muslim meraih sukses dalam profesi apa pun. Bahkan, Islam menganjurkan untuk saling berlomba dalam meraih sukses, baik sukses dalam mencari rezeki maupun sukses dalam beramal.

Buku yang sedang Anda baca ini merupakan hasil revisi dari edisi sebelumnya. Sejak awal terbit- nya, tahun 2011, buku tersebut telah dicetak tiga kali. Ini membuktikan bahwa buku tersebut dapat menja- wab kebutuhan para pembaca, khususnya kaum wanita. Selain itu, buku tersebut juga bermanfaat bagi mereka— wanita—yang sedang membutuhkan motivasi eksternal di dalam mewujudkan impian hidup.

Ada dua revisi dalam buku ini. Pertama, kiat-kiat dahsyat menjadi wanita hebat. Bagian ini sengaja ditulis berangkat dari kegalauan hati saya tentang banyaknya wanita di Indonesia yang masih dalam kondisi “tidak berdaya” atau “diperdaya” oleh orang lain, seperti wanita yang jadi TKW ke luar negeri, wanita yang bekerja di malam hari sebagai WTS, wanita yang menjadi kurir (pangantar) narkoba, wanita yang dijadikan ‘gratifikasi seks’ untuk memuluskan proyek, dan sebagainya. Kedua, sosok wanita teladan sepanjang zaman. Dari pengamatan saya, saat ini tidak sedikit wanita yang mengalami “krisis identitas”. Mereka salah dalam mengambil idola. Oleh karena itu, mereka memerlukan acuan untuk mendefinisikan dirinya. Mereka perlu melihat kembali siapa sosok teladan mereka.


Ketersediaan

EB0910297.54 AMI dPerpustakaan SMPIT Al-Fityan School GowaTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
297.54 AMI d
Penerbit Elex Media Komputindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xix, 133 hlm. ; 20 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-27-9170-9
Klasifikasi
297.54
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 4
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya