Image of Ulumul Qur'an : Pengantar ilmu-ilmu Al-Qur'an

Text

Ulumul Qur'an : Pengantar ilmu-ilmu Al-Qur'an



Buku yang ada di tangan pembaca ini terdiri atas materi- materi dasar yang sangat elementer dalam kajian Ulum al-Quran (Ilmu-ilmu Al-Quran). Meskipun kandungan buku ini sangat ringkas, tetapi ulasan-ulasan yang disajikan mempunyai nilai yang sangat signifikan. Informasi-informasi yang termuat di dalamnya dapat dijadikan panduan atau pointerpointer untuk didiskusikan lebih lanjut dalam perkuliahan. Tujuan utama dari penulisan buku ini yakni membantu dan memudahkan para mahasiswa dalam mengikuti perkuliahan.

Terutama bagi mahasiswa yang mengambil matakuliah Ulumul Quran di perguruan tinggi agama Islam, baik negeri maupun swasta. Dengan harapan, agar mahasiswa dapat mengikuti ujian Ulumul Qur’an secara terarah dan sistematis.

Buku ini secara khusus disusun berdasarkan atas Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK) yang mulai digalakkan di perguruan tinggi Islam. Meskipun sasaran utama yang dituju oleh buku ini adalah kalangan mahasiswa, tetapi tidak tertutup kemungkinan dapat dimanfaatkan oleh para peminat Ulumul Quran dari kalangan umat Islam pada umumnya.


Ketersediaan

B001102X1.1 AMR uPerpustakaan SMPIT Al-Fityan School GowaTersedia
EB08462X1.1 AMR uPerpustakaan SMPIT Al-Fityan School GowaTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
2X1.1 AMR u
Penerbit Prenadamedia Group : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 230 hlm.; 14 cm x 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786024221836
Klasifikasi
2X1.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 2
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya