Image of Kepribadian Wanita Muslimah

Text

Kepribadian Wanita Muslimah



Karya Dr. Muhammad Ali al-Hasyimi (penulis best-selling di dunia Arab) yang satu ini telah diterjemahkan ke bahasa Turki, Inggris, Prancis, dan kini Indonesia. Pembahasannya pun telah disiarkan di Radio Riyadh secara berkala. Tidaklah mengherankan jika buku ini begitu popular dan terus dicetak ulang. Selain sarat dengan nash al-Quran dan hadis sahih, buku ini dipenuhi kisah inspiratif, pengalaman kekinian, dan realitas zaman now. Dengan membacanya, kita dapat mengetahui ciri khas kepribadian yang semestinya dimiliki muslimah di segala waktu dan tempat.

Bagaimanakah kepribadian muslimah yang ideal dalam kaitannya dengan Tuhannya, dirinya sendiri, orang tuanya, suaminya, anaknya, menantunya, sanak kerabatnya, tetangganya, kawannya, dan dengan lingkungan masyarakatnya? Semua jawaban pertanyaan itu tersedia dengan mudah dan gamblang dalam buku Pesona Kepribadian Wanita Muslimah ini.

Buku ini mesti dimiliki setiap muslimah, setiap guru, pendidik, pembina kaum wanita, serta setiap orang tua yang memiliki anak perempuan, agar pesona muslimah sejati menerangi setiap rumah, mengisinya dengan cinta, kasih sayang, dan keindahan, sehingga suasana aman, nyaman dan tenteram meliputinya, dan menghasilkan generasi dambaan umat.


Ketersediaan

EB09232x6.1522 MUH kPerpustakaan SMPIT Al-Fityan School GowaTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
2x6.1522 MUH k
Penerbit Riyadh : .,
Deskripsi Fisik
667 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9960979490
Klasifikasi
2X6.1522
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya