Image of Cinta suci zahrana

Text

Cinta suci zahrana



Novel Cinta Suci Zahrana merupakan salah satu karya dari penulis terkenal, yaitu Habiburrahman El Shirazy. Novel Cinta Suci Zahrana karya Habiburrahman El Shirazy ini merupakan kisah seorang perempuan yang berjuang untuk mendapatkan cinta sejatinya serta berjuang meraih cita-cita yang dia impikan.

Sebuah novel pembangun jiwa ini berkaitan dengan keeksistensian lisan seorang perempuan yang ingin mengeksiskan dirinya dalam sebuah profesi dan meraih cita-citanya, bahwa perempuan juga bisa melakukan suatu pekerjaan yang dilakukan oleh laki-laki. Perempuan sekarang kebanyakan memilih bekerja dan menjadi wanita karir dibandingkan hanya berdiam diri saja dirumah. Perempuan juga berhak mendapatkan kesempatan yang sama dengan laki-laki dalam bidang pekerjaan tertentu.

Sinopsis Buku
Zahrana adalah seorang wanita cerdas yang memiliki mimpi-mimpi tinggi. Sejak sekolah, ia tahu apa yang diinginkannya maka ia akan berusaha keras untuk meraihnya. Demi mengejar impiannya, Zahrana bahkan mengambil kuliah di dua jurusan di dua kampus berbeda pada waktu bersamaan. ia ingin menjadi ahli arsitektur, dan memanfaatkan serta mengajarkan ilmunya demi memajukan kualitas hidup masyarakat.

Akan tetapi ada satu hal, yang tak disadari Zahrana. Karena keasyikannya berkutat dengan buku-buku, kuliah, dan menulis jurnal ilmiah internasional, dirinya menjadi semakin tua dan melewati batas umur seorang wanita untuk menikah. Apalagi dengan statusnya sebagai anak semata wayang, orang tuanya sudah berkali-kali menegur dan bersikap keras agar ia segera berumah tangga. Di tengah ikhtiar dan kepasrahannya kepada Tuhan untuk segera bertemu dengan jodohnya, sebuah pinangan yang menakutkan justru datang ke hadapan Zahrana


Ketersediaan

B01295813 HAB cPerpustakaan SMPIT Al-Fityan School GowaTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
813 HAB c
Penerbit Basmala : semarang.,
Deskripsi Fisik
284 hal.; 20cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786029822168
Klasifikasi
813
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya