Image of Mandiri Practise your english competence untuk SMP/MTs kelas IX

Text

Mandiri Practise your english competence untuk SMP/MTs kelas IX



Bahasa Inggris saat ini menjadi bahasa internasional yang paling umum dan paling utama digunakan untuk berkomunikasi antar warga beda negara. Belajar bahasa Inggris itu sangat penting, terutama dalam hal pendidikan. Melalui bahasa Inggris kita bisa memperkenalkan keanekaragaman budaya dan bahasa bangsa ini kepada mereka yang tentu ingin mengetahui tentang bangsa ini. Selain melalui sekolah dan kursus, bahasa Inggris sebenarnya dapat dipelajari secara otodidak melalui beberapa aplikasi di gadget dan juga melalui banyak buku. Manfaat belajar bahasa Inggris antara lain menambah ilmu dan wawasan, untuk berkomunikasi dengan masyarakat mancanegara.

Belajar bahasa Inggris yang dimulai dari usia dini memiliki berbagai manfaat untuk anak, seperti: Meningkatkan kemampuan kognitif anak; Mengasah otak anak, termasuk kemampuannya memecahkan masalah, berpikir kritis, dan mendengarkan dengan baik, Meningkatkan memori, konsentrasi, dan kemampuan anak untuk multitasking, Mengasah kreativitas anak dan juga membantu anak dalam hal akademis.

Mandiri: Practise Your English Competence mengacu pada pendekatan jenis teks. Buku ini merupakan buku yang sangat ideal digunakan sebagai pelengkap dan juga sebagai pendamping buku teks Bahasa Inggris. Sebagai buku soal, buku ini didesain khusus agar siswa dapat mengasah kemampuan diri secara mandiri. yang ditujukan untuk membantu siswa mendalami materi yang dituntut dalam Kompetensi Dasar. Buku ini akan sangat berguna bagi siswa untuk mengasah kemampuannya secara mandiri. Dengan demikian, siswa akan terbantu dalam menyiapkan ulangan harian, ujian formative, dan ujian summative.


Ketersediaan

B02873420 NUR mPerpustakaan SMPIT Al-Fityan School GowaTersedia
B02872420 NUR mPerpustakaan SMPIT Al-Fityan School GowaTersedia
B02871420 NUR mPerpustakaan SMPIT Al-Fityan School GowaTersedia
B02870420 NUR mPerpustakaan SMPIT Al-Fityan School GowaTersedia
B02869420 NUR mPerpustakaan SMPIT Al-Fityan School GowaTersedia
B02868420 NUR mPerpustakaan SMPIT Al-Fityan School GowaTersedia
B02867420 NUR mPerpustakaan SMPIT Al-Fityan School GowaTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
420 NUR m
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
154 hlm.; ilus.; 17.5 cm x 25 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
9786024340513
Klasifikasi
420
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya