Image of 7 Malam pertama di alam kubur

Text

7 Malam pertama di alam kubur



Sebuah potret rumah masa depan yang amat sempit, gelap, dingin, lembab, sunyi, berteman cacing, ulat, belatung, juga ular, kalajengking, dan segala makhluk melata yang menjijikkan. Tapi, sadarlah, memang itulah masa depan hidup yang akan dilalui oleh setiap kita. Tak peduli kaya atau miskin, pejabat atau rakyat, konglomerat atau melarat, kita semua akan mengenyam gelapnya kehidupan alam kubur.
Jika kita melalui potret mengerikan alam kubur itu, niscaya hati kita jauh dari Allah. Sebaliknya, jika kita selalu ingat bahwa di dunia ini kita tidaklah kekal, bahkan di atas kemolekan, kecantikan, kekayaan, dan ketenaran status kita, niscaya kita akan berlinang air mata membayangkan betapa kerdil diri ini, dan bergegas menyiapkan diri menyongsong alam kubur dengan penuh ketakziman dan keshalihan ibadah.
Buku ini mengingatkan dengan penuh perih kehidupan macam apakah yang akan kita jalani kelak kala kita dimasukkan ke liang lahat oleh orang-orang yang sangat menghormati dan mencintai kita selama ini, hingga 7 malam ke depan. Subhanallah....
Ya Allah, beginikah rasanya 7 malam pertama menjalani kehidupan sepi alam kubur? Tolonglah hamba-Mu ini.


Ketersediaan

B029782X3.52 JAM aPerpustakaan SMPIT Al-Fityan School GowaTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
2X3.52 JAM a
Penerbit Sabil : Jogjakarta.,
Deskripsi Fisik
206 hlm.; 14 cm x 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7933-39-2
Klasifikasi
2X3.52
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 2
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya