Image of Ide Untuk Guru : Mengajar Asyik Di Zaman Now Dengan Berbagai Permainan Edukatif

Text

Ide Untuk Guru : Mengajar Asyik Di Zaman Now Dengan Berbagai Permainan Edukatif



Semakin banyak siswa yang lebih tertarik pada berbagai jenis gim dan multimedia lainnya menjadi tantangan tersendiri bagi para guru di zaman now. Inilah bentuk ujian baru bagi para guru: bagaimana cara guru mampu mengajar dengan atraktif dan menarik minat siswa, sebagaimana siswa tertarik dengan aneka gim dan gawai.
Melalui buku Mengajar Asyik di Zaman Now, guru akan mampu menjadi magnet yang memiliki daya tarik dalam menyampaikan pelajaran, sehingga kegiatan belajar mengajar terasa lebih asyik dan menyenangkan. Dampaknya, siswa akan lebih optimal dalam memperoleh dan menyerap ilmu sehingga baik prestasi dan perkembangan karakternya pun akan maksimal.

Buku Mengajar Asyik di Zaman Now bisa menjadi solusi atas berbagai masalah yang muncul pada pembelajaran abad ke-21. Ada 70 permainan edukatif yang bisa digunakan guru di awal, di sela-sela, bahkan di akhir jam pelajaran sebagai kesimpulan yang berkesan. Buku ini sangat tepat dijadikan referensi bagi guru dalam menerapkan kegiatan pembelajaran baik secara daring (Pembelajaran Jarak Jauh) maupun luring (Pembelajaran Tatap Muka). Kini saatnya Anda menjadi guru idola, trainer yang handal, dan motivator yang keren bagi siswa siswi Anda. Selamat membuktikan!


Ketersediaan

P05179370.7 ARI iPerpustakaan SDIT Al-Fityan School Gowa (370.7)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
Nonfiksi
No. Panggil
370.7 ARI i
Penerbit Esensi Erlangga Group : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv+178 hlm; 23X15 Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-7478-36-2
Klasifikasi
370.7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya