Image of Bupena Merdeka Untuk SD/MI kelas 1 Volume 1d P5

Text

Bupena Merdeka Untuk SD/MI kelas 1 Volume 1d P5



Pendamping Buku Teks Utama. Bupena Merdeka untuk SD/MI disajikan untuk membantu siswa menerapkan proses pembelajaran secara tuntas berdasarkan Kurikulum Merdeka. Penerapan Kurikulum Merdeka membawa konsekuensi adanya perubahan mendasar dalam kegiatan belajar di kelas dan proses penilaiannya. Untuk membantu guru mengimplementasikan Kurikulum Merdeka, dikembangkanlah Bupena Merdeka. Bupena Merdeka berisi rangkaian proses pembelajaran yang memuat enam mata pelajaran

(Bahasa Indonesia, Pendidikan Pancasila, Matematika, IPAS, Seni Budaya, dan PJOK) sesuai Capaian Pembelajaran Fase A dan buku teks utama dengan mengakomodasi:

1. Materi Inti, berisi materi tambahan untuk mempertajam pemahaman siswa terhadap materi yang sedang dipelajari.

2. Latihan-Kegiatan Terbimbing, berisi soal-soal latihan dan kegiatan untuk mengembangkan kompetensi siswa.

3. Latihan Akhir Bab, berisi soal-soal untuk menguji capaian pembelajaran siswa. 4. Soal Model AKM, berisi soal-soal untuk melatih kemampuan literasi dan logika berpikir siswa.

5. Latihan AKM Literasi-Numerasi, berisi soal-soal literasi membaca dan numerasi untuk mengukur hasil belajar kognitif siswa serta persiapan siswa mengikuti Asesmen Nasional.

6. Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5), berisi kegiatan integratif sesuai tema yang bertujuan untuk memperkuat upaya pencapaian Profil Pelajar Pancasila.

Bupena Merdeka untuk SD/MI disajikan untuk membantu siswa menerapkan proses pembelajaran secara tuntas berdasarkan Kurikulum Merdeka.

Memuat Enam Mata Pelajaran, yaitu Bahasa Indonesia, Pendidikan Pancasila, Matematika, IPAS, Seni Budaya, dan PJOK. Materi sesuai Capaian Pembelajaran disajikan untuk mempertajam pemahaman siswa terhadap materi yang sedang dipelajari. Soal Model AKM disajikan di setiap mata pelajaran untuk melatih kemampuan literasi dan logika berpikir siswa. Latihan AKM mencakup literasi membaca dan numerasi untuk mengukur hasil belajar kognitif siswa serta persiapan siswa mengikuti Asesmen Nasional. Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) berisi kegiatan integratif sesuai tema yang bertujuan untuk memperkuat upaya pencapaian Profil Pelajar Pancasila.


Ketersediaan

P05086370.1 ARI bPerpustakaan SDIT Al-Fityan School Gowa (370.1)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
Nonfiksi
No. Panggil
370.1 ARI b
Penerbit Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
viii+224 hlm; 25,8 x 21 Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-266-830-0
Klasifikasi
370.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya