Image of Istighfar adalah solusi

Text

Istighfar adalah solusi




Ketika kita berusaha sebaik mungkin, tetapi semuanya sia-sia Ketika kita mendapat yang kita inginkan, tetapi ternyata itu bukan yang kita butuhkan Keti ka kita kehilangan sesuatu yang tidak bisa tergantikan

Setiap manusia tentu memiliki persoalan dan masalah dalam hidupnya, entah itu disebabkan oleh perbuatan manusia itu sendiri ataupun yang sudah menjadi ketetapan-Nya..

Oleh karena itu Allah dan Rasul-Nya memberikan tuntunan dan solusi agar masalah serta persoalan hidup yang sedang dihadapi manusia mendapatkan jalan keluar yang baik dan yang terbaik.

Sempit menjadi luas.. Sulit menjadi mudah.. Sedih menjadi bahagia.. Gelap menjadi terang..

Buku ini berisikan kisah-kisah nyata dari orang-orang yang memiliki persoalan dan permasalahan dalam kehidupannya, yang pada akhirnya memperoleh jalan keluar, jalan yang terbaik, jalan yang sesuai harapannya.

“Maka aku katakan kepada mereka: ‘Mohonlah ampun kepada Tuhanmu, -sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun-, niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan membanyakkan harta dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai.’” (QS. Nuh 10-12)


Ketersediaan

B04512155.25 ARI iPerpustakaan SMPIT Al-Fityan School GowaTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
155.25 ARI i
Penerbit PT elex Media komputindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xv, 225 hlm.; 14 x 20.5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230031656
Klasifikasi
155.25
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya