Image of Selalu Ada Jalan Keluar: Setiap masalah pasti ada solusinya

Text

Selalu Ada Jalan Keluar: Setiap masalah pasti ada solusinya



Setiap manusia pasti akan berhadapan dengan masalah dalam hidupnya. Setiap orang pasti memiliki masalah dalam hidupnya. Hanya saja berbeda-beda masalah yang dihadapinya. Ada yang memiliki masalah dalam pendidikannya, masalah dalam keuangannya, masalah dalam keluarganya, masalah dalam pekerjaannya, dan berbagai masalah lainnya. Setiap orang tidak sama dalam menghadapi, menyikapi, serta menuntaskan setiap masalah yang dihadapi. Ada yang karena suatu masalah menjadikan orang tersebut terpuruk, lemah dan bahkan merasa kehilangan harga diri-nya. Tetapi, ada juga yang karena mendapatkan masalah menjadikan orang tersebut menjadi lebih baik dan bahkan menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Tidak ada satu pun manusia di dunia ini yang bisa terbebas dari masalah. Masalah yang harus dihadapi manusia yang satu dengan lainnya pun begitu beragam. Demikian pula dalam hal penyelesaian atau jalan keluarnya, beragam pula caranya. Yang jelas, apapun masalahnya, berusahalah untuk selalu menanamkan keyakinan dalam hati, bahwa tidak ada satupun masalah yang tidak ada jalan keluarnya.

Percayalah, selalu ada jalan keluar dari setiap masalah. Buku yang ditulis dengan bahasa ringan dan santai ini, selain membahas tentang jalan keluar dari setiap persoalan, juga mengurai berbagai tema yang begitu akrab dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya perihal kebiasaan makan dan minum sambil berdiri, pentingnya membawa peralatan ibadah saat bepergian jauh, cara menghormati dan menghargai pemberian orang lain, jangan terlalu merasa bangga dengan gelar yang kita miliki, berusaha menjadikan sedekah sebagai gaya hidup, dan lain-lain.


Ketersediaan

B04514155.25 SAM sPerpustakaan SMPIT Al-Fityan School GowaTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
155.25 SAM s
Penerbit Gava Media : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
vii, 152 hlm.; ilust.; 14 x 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786235690025
Klasifikasi
155.25
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya