Image of The day of the Jackal

Text

The day of the Jackal



Seorang pria Inggris yang hanya dikenal dengan nama sandi: Jakal, disewa oleh organisasi pemberontak Prancis untuk membunuh Presiden Charles de Gaulle. Sebelumnya, upaya-upaya pembunuhan terhadap sang presiden selalu gagal. Informasi dan perencanaannya bocor ke tangan pemerintah lewat agen-agen yang disusupkan ke dalam organisasi rahasia tersebut.

Namun, kali ini serangan sang Jakal akan benar-benar rahasia dan mematikan!

Tidak ada satu pun arsip dan data yang dimiliki oleh pihak keamanan Prancis dan bahkan dinas rahasia di seluruh dunia terhadap pembunuh bayaran profesional top dunia ini. Tidak diketahui kapan, di mana, dan bagaimana sang Jakal akan beraksi. Perburuan pun dilakukan. Semua sumber daya keamanan dan informasi dikerahkan hanya untuk memburu satu orang yang tak bernama dan tak jelas pula ciri-ciri fisiknya. Namun yang pasti, nyawa sang presiden menjadi taruhannya dan Komisaris Claude Lebel, detektif terbaik Prancis, harus berpacu dengan waktu untuk meringkusnya.

Novel thriller terbaik di kelasnya ini telah mengilhami banyak peristiwa serupa di berbagai belahan dunia. Diceritakan dengan mendetail, seru, dan menegangkan, membuat Anda enggan meletakkannya sebelum membacanya sampai halaman terakhir.


Ketersediaan

B04516813 FRE tPerpustakaan SMPIT Al-Fityan School Gowa (800 FIKSI)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
813 FRE t
Penerbit Serambi Ilmu semesta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
609 hlm.; 13 cm x 20.5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789790243569
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya