Image of Bukan untuk dibaca: The most inspiring story

Text

Bukan untuk dibaca: The most inspiring story



Bukan Untuk Dibaca berkonsistensi menyajikan cerita cerita inspiratif yang sarat akan makna kehidupan yang dapat kita petik hikmahnya dan kita amalkan dalam kehidupan sehari-harinya. Yang mana buku ini memang bukan untuk dibaca, namun ditelaah dan diikuti arahannya.
Sinopsis
Salah satu buku best seller tentang motivasi dan inspirasi yang paling keren menurut yang pernah ada. Kisah kisah inspiratif yang disajikan mungkin nampak sederhana dan biasa saja namun sebenarnya sangat luar biasa, dengan nilai-nilai berbagai aspek kehidupan yang disajikan dalam kisah kisah tersebut dapat menginspirasi pembaca dan mengambil hikmahnya serta mengaplikasikannya di dunia nyata.
Bukan untuk dibaca karena seharusnya buku ini ada untuk diteladani dan diikuti serta dapat dijadikan patokan di keseharian kita dalam mengambil langkah di dunia sosial dan menjadi arahan untuk menjalani hidup, yang menjadikan kita mendapatkan dorongan dan juga semakin semangat dalam berkarya dalam kehidupan kita. Buku ini nyatanya memang dibuat bukan sekedar untuk dibaca. Anda dapat mendapatkan banyak makna dan hikmah dari kisah yang menginspirasi. Selain itu Cocok untuk semua kalangan. Bisa membuat semua orang terharu, sedih, senang, peka terhadap keluarga dan lingkungan. Kita dapat memotivasi diri sendiri atau orang lain agar bisa lebih baik dari hari ini. Buku yang dapat mengaktivasi kecerdasan emosi & spiritual secara sinergi dan komprehensif, sehingga mampu membawa pencerahan dalam tiap "Behavior Application”.


Ketersediaan

B04558155.25 DEA bPerpustakaan SMPIT Al-Fityan School GowaTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
155.25 DEA b
Penerbit Selaksa Publishing : Surakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 362 hlm.; 15 cm x 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786021697092
Klasifikasi
155.25
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Special edition
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya