Image of Jaladriyah: Sebuah perjalanan

Text

Jaladriyah: Sebuah perjalanan



Kisah ini bermula di Janadriyah tahun 2014, tentang seorang lelaki bernama Rahmat yang tengah berjuang untuk mempertahankan hidup, menjaga amanah di tengah kemelut dan tuntutan kebutuhan hidup keluarganya.

Rahmat, terlahir sebagai anak pertama dari keluarga sederhana, yang terbiasa hidup apa adanya. Lebih sering kekurangan, daripada lebihnya. Petuah abahnya lah yang selalu membuat dia terhindar dari tindakan nakal masa remaja.

Dari SD hingga SMA bahkan sampai memasuki dunia kerja, Rahmat tumbuh bersama nasihat-nasihat ayahnya yang bijak. Nasihat-nasihat tersebut yang menjaga Rahmat ketika dia menemukan kesulitan dan tantangan dalam hidup.

Rahmat tumbuh dan berkembang sebagai remaja normal, yang alim namun senang main band, pernah mencoba-coba rokok dan pacaran. Lalu berhenti dan insyaf, mencoba lagi, insaf lagi, begitu terus berulang.

Ketika masuk SMP, Rahmat dipertemukan dengan teman-teman yang suka mengisap ganja. Saat SMA, dia terjebak dalam persahabatan dengan pemakai narkoba.

Begitupun saat kuliah, tidak hanya ganja, namun juga minuman keras dan seks bebas. Untungnya Rahmat memiliki Ridho, sang sahabat yang bisa diajak untuk saling menjaga dan mengingatkan.


Ketersediaan

B24-0028813 ACH jPerpustakaan SMPIT Al-Fityan School GowaTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
813 ACH j
Penerbit Emir : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
504 hlm.; 14.5 cm x 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020935737
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya