Image of Pintar Sains 1

Text

Pintar Sains 1



Tiap buku dalam serial Pintar Sains dibagi menjadi empat bagian. Masing-masing membahas tentang empat bidang sains yang berbeda, yakni geografi, fisika, biologi, dan kimia.

Dalam buku Pintar Sains 1, anak-anak akan diajak untuk belajar tentang
Siang dan Malam, Energi, Hewan, dan Larutan.
Mengapa terjadi siang dan malarn? Mengapa kita memerlukan energi? Hewan apa sajakah yang hidup di Bumi? Apa itu larutan?
Pertanyaan-pertanyaan tersebut bisa ditemukan jawabannya di dalam buku ini. Dengan penjelasan yang sederhana, juga dilengkapi eksperimen sederhana, akan memudahkan anak-anak untuk memahami sains.
Ayo belajar sains dan lakukan eksperimennya!


Dalam buku Pintar Sains 2, anak-anak akan diajak untuk belajar tentang Lingkungan, Peralatan Sehari-hari, Mikroorganisme, dan Suhu dan Panas. Apa itu lingkungan? Peralatan apa saja dalam kehidupan sehari-hari yang menggunakan prinsip fisika?
Apa itu mikroorganisme? Apa bedanya suhu dan panas?

Dalam buku Pintar Sains 3 (segel plastik), anak² akan diajak untuk belajar tentang Alam Semesta, Listrik, Ekosistem Masa Lalu, dan Gas.
Mengapa kita memetakan dan menjelajahi alam semesta? Apa saja kegunaan listrik? Seperti aoa ekosistem hewan dan tumbuhan di masa lalu? Bagaimanakah wujud gas dan apa saja kegunaannya?

Pertanyaan² tersebut bisa ditemukan jawabannya di dalam buku ini. Dengan penjelasan yg sederhana, juga dilengkapi eksperimen sederhana, akan memudahkan anak² utk memahami sains.


Ketersediaan

B02128500 AME pPerpustakaan SMPIT Al-Fityan School GowaTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
500 AME p
Penerbit Bhuana ilmu populer : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
206 hlm. ; ilus. ; 23 cm x 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-249-154-5
Klasifikasi
500
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya