Image of Zero to Hero : Mendahsyatkan Pribadi Biasa Menjadi Luar Biasa

Text

Zero to Hero : Mendahsyatkan Pribadi Biasa Menjadi Luar Biasa



Mendahsyatkan pribadi biasa menjadi luar biasa. Berhitung…Mulai! Kalau dihitung-hitung, masing-masing waktu kita sama : 60 detik dalam 1 menit, 60 menit dalam 1 jam dan 24 jam sehari, 7 hari sepekan dan seterusnya, anda hitung sendirilah waktu anda. Namun kata Imam Al Ghazali, kalau orang umurnya 60 tahun rata-rata dan menjadikan 8 jam sehari untuk tidur, maka dalam 60 tahun ia telah tidur 20 tahun. Luar biasa... banyak banget tidurnya ya. Lha prestasinya mannaa ... ? Itulah kebanyakan manusia. Pakah termasuk kita?
Kita akui, kita orang biasa. Banyak keterbatasan, kekurangan, kelemahan, kegagalan, kemlasan, de el el. Itu bukan masalah. Bagaimana di tengah keterbatasan itu kita dahsyatkan diri agar lahir prestasi tinggi. Itulah kepahlawanan sejati. From zero to hero!
Sejarah mencatat, banyak orang besar justru lahir di tengah himpitan kesulitan bukan buaian kemanjaan. Mereka besar dengan mengurangi jam tidurnya, waktu bekerja dan kesibukan mengurusi duniawi untuk memenuhi kebutuhan ukhrawi. Menyedikitkan tidur malam untuk bisa bangun malam. Sedikit canda untuk rasakan nikmatnya ibadah. Tak berlebihan dalam bergaul ?tuk rasakan lezatnya iman. Menahan diri dari maksiat biar tubuhnya tetap sehat.
Buku ini bukanlah sekedar buku yang menceritakan prestasi manusia, melainkan menggali dari khazanah yang terpendam, merangkai yang tercecer, menyusun yang terbengkalai merawat yang dianggap remeh dan menyuguhkannya menjadi sebuah "kekuatan dahsyat" untuk mengunggah dan mengubah diri menjadi pribadi yang luar biasa.Buku ini dapat mengajarkan mengenali sifat-sifat negatif untuk dikikis dan dihilangkan. Menuntun anda mengenali sifat-sifat positif menghadapi kehidupan. Menyusun rencana hidup untuk melahirkan amal-amal unggulan.


Ketersediaan

P037272X0.02 SOL zPerpustakaan SDIT Al-Fityan School Gowa (2X0.02)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
Nonfiksi
No. Panggil
2X0.02 SOL z
Penerbit Pro-U Media : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
300 hlm; 20X11.5 Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-25-1922-X
Klasifikasi
2X.0.02 Islam dan Ilmu Pengetahuan
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya