Image of Catatan hati seorang Gadis

Text

Catatan hati seorang Gadis



Bab pertama dari buku ini, sungguh membuat helaan napas pajang oleh kisah yang dituturkan. Moga saja tuhan menjaga saudara-saudara, adik-adak ataupun yang memilki keluarga perempuan.

Bab selanjutnya mengupas kisah-kisah gadis, mata hatinya dibutakan karena cinta, sampai membangkang kata-kata orangtua, bolos sekolah dan ketinggalan mata pelajaran. Iya, cinta itu fitrah, tapi bagaimana kita harus manajemen hati dan membenteng diri, agar cinta yang murni itu tidak membutakan mata hati.

Ada juga bab yang membahas cinta yang tak bersatu, pastinya perih dan sedih. Tapi yakinlah, dia yang bukan berjodoh denganmu bukanlah yang terbaik.Takdir itu tak pernah salah memilih siapa yang akan bersanding dengan seseorang.

Diumpamakan makanan, buku ini seperti gado-gado. Bergizi dengan aneka sayur mayur plus ditambah tahu. Lengkaplah. Dengan penuturan yang sederhana tanpa mengguri dan menghakimi, mengaja kita membuka diri pada realita yang terjadi pada zaman ini. Buku ini sangat bagus dibaca oleh adik-adik remaja dan para orangtua.


Ketersediaan

B01203810 ASM cPerpustakaan SMPIT Al-Fityan School GowaTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
810 ASM c
Penerbit AsmaNadia Publishing House : Depok.,
Deskripsi Fisik
xiv, 304.; 20.5cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786029055429
Klasifikasi
810
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya