Image of Princess Mayana : mengejar pemburu gading

Text

Princess Mayana : mengejar pemburu gading



Awalnya Mayana hanyalah seorang remaja biasa yang tinggal di Kinshasa, Kongo, Afrika. Namun sejak mendapat hadiah liontin Kristal hitam pada ulang tahunnya yang kelima belas, hidup Mayana berubah.
Mayana dianugerahi kemampuan berkomunikasi dengan hewan. Dan, dia baru menyadarinya saat berlibur di tempat Paman Memba, tak jauh dari Taman Nasional Saramba. Bagai dalam mimpi, Mayana bersahabat dengan Fletzu, si macan tutul, dan Cordy, si gajah. Dia disegani para kawanan hewan di hutan Afrika.
Petualangan Mayana semakin lengkap ketika dia berkenalan dengan Justin dan Lilian. Tanpa sengaja, mereka melihat aksi pemburu gading yang meresahkan. Gajah-gajah terbunuh dan salah satunya adalah … Cordy!
Mayana sedih sekali. Dia tidak bisa tinggal diam. Bersama Justin dan Lilian, dia bertekad mengejar pemburu gading. Berhasilkah mereka? Bagaimana sesungguhnya liontin Kristal hitam bekerja? Akankah Lilian selamat dari sekapan pemburu gading? Yuk, jangan lewatkan novel yang mendebarkan dan kental dengan nuansa Afrika ini!


Ketersediaan

B01372813 YAS pPerpustakaan SMPIT Al-Fityan School GowaTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
813 YAS p
Penerbit pelangi indonesia : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
viii,168.;20.5cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786021627334
Klasifikasi
813
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya