Image of La taias for ikhwan : muslim kuat, itu aku! 22 kisah pengokoh jiwa

Text

La taias for ikhwan : muslim kuat, itu aku! 22 kisah pengokoh jiwa




"""Sedih karena target tidak terpenuhi? Wajar. Khawatir melihat orang sekitar jauh dari tuntunan Islam? Lumrah. Tergoda mengikuti dunia bebas tanpa beban berat, atau gelisah ketika badai kehidupan tak kunjung reda? Bukan hal aneh. Resah karena akhwat salehah nan menawan tak kunjung menyapa? Manusiawi.

Sebagai keturunan Adam, Allah mempersiapkan ikhwan menjadi khalifah di muka bumi ini. Dan layaknya manusia, banyak lika-liku unik dalam kehidupan yang harus ikhwan hadapi. La Taias for Ikhwan: Muslim Kuat, Itu Aku! berisi kumpulan kisah suka-duka ikhwan sebagai “obat” pengokoh jiwa dan penguat iman. Setiap episodenya menawarkan banyak hikmah. Kisah seputar dunia dakwah, ketika virus merah jambu melanda, juga perjuangan bertahan menghadapi badai kehidupan sengaja dihadirkan untuk menyadarkan bahwa ikhwan tidak pernah sendirian, bahkan pada saat-saat terberat sekalipun.

Di samping kumpulan kisah para ikhwan, kisah nabi, para sahabat, dan orang-orang yang memiliki sejarah emas dalam perkembangan Islam juga dikedepankan. Abu Bakar yang berhati lembut, Umar bin Khatab yang tegas tetapi tak pernah berhenti menangis dalam setiap shalatnya, Utsman bin A an yang dermawan, Ali bin Abi Thalib yang setia kepada Fatimah, juga Nabi Muhammad saw. yang selalu bersabar didera banyak kesulitan merupakan bukti bahwa ikhwan sepanjang zaman harus mampu bertahan dan makin kuat ditempa cobaan. Akhi La Taias, jangan berputus asa! Ikhwan itu tangguh, kuat, istimewa!"""


Ketersediaan

EB0304297.92 HON lPerpustakaan SMPIT Al-Fityan School Gowa (E-Book)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
297.92 HON l
Penerbit Kalil : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
193 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020304151
Klasifikasi
297.92
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya