Image of Nabi Sang Penyayang

Text

Nabi Sang Penyayang



Nabi Sang Penyayang



"Muhammad adalah teladan terbaik yang diutus Allah kepada kita, karena kasih sayang dan kecintaannya kepada kita, untuk kita ikuti jejaknya." (Will Durant; penulis buku "The Story of Civilization")



Banyak dari kalangan nonmuslim yang kagum dengan pribadi Rasulullah Shallallahu Alaihi Sallam yang Agung. Meskipun mereka belum memeluk Islam, mereka mengatakan sebuah kebenaran yang dituliskan oleh sejarah melalui lisan mereka, buku mereka, dan literatur kuno mereka. Kesaksian dari mereka merupakan sebuah bukti kuat atas keagungan akhlak Rasulullah Shallallahu Alaihi Sallam, yaitu kasih sayang. Meskipun kita sebagai seorang muslim tidak terlalu membutuhkan kesaksian seperti ini, karena Allah telah memuji Rasulullah dalam firman-Nya, "Dan sesungguhnya kamu benar-benar berbudi pekerti yang agung." (Al-Qalam: 4)



Inilah Rasulullah! Di manakah mereka yang menuduh Islam dengan kekerasan dan mengatakan bahwa Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam adalah teroris?

Melalui buku ini, Prof.DR.Raghib As-Sirjani ingin mengungkapkan dan memperkenalkan kepada seluruh umat manusia -baik muslim dan nonmuslim- tentang kepribadian dan akhlak Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, yang salah satu di antaranya adalah sifat penyayang.


Ketersediaan

B026032X9.12 RAG nPerpustakaan SMPIT Al-Fityan School GowaTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
2X9.12 RAG n
Penerbit Pustaka al kautsar : jakarta timur.,
Deskripsi Fisik
404 hlm. ; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-592-691-7
Klasifikasi
2X9.12
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya