Image of Aku Bisa Jika Aku Berpikir Bisa

Text

Aku Bisa Jika Aku Berpikir Bisa



Jika orang berpegang pada keyakinan,maka hilanglah kesangsian. Tetapi jika orang sudah mulai berpegang pada kesangsian, maka hilanglah keyakinan.
(Sir Francis Bacon)

Tahukah Anda, jika kita memandang diri kita kecil, dunia akan tampak sempit, dan tindakan kita pun jadi kerdil. Mari kita mengetahui pola pikir kita, memperbanyak melakukan action ketimbang hanya diam. Tak peduli Anda gagal atau sukses yang Anda peroleh sewaktu melakukan sebuah tindakan. Yang terpenting adalah Anda telah memberikan yang terbaik yang Anda miliki untuk mencapai tujuan Anda.

Gagal bukan berarti Anda hancur, ada banyak kisah orang-orang gagal yang berakhir dengan sukses. Hal ini dikarena gagal adalah saudara kandung dari sukses.

Mari kita pandang kegagalan dengan kacamata yang berbeda. Apabila, seandainya Anda ditakdirkan untuk gagal 100X dan Anda telah menghabiskan 99X maka Anda hanya butuh 1X kegagalan maka genap sudah kegagalan Anda selanjutnya, pada usaha yang ke 101 Anda akan menuai kesuksesan. Mari kita habiskan jatah kegagalan kita.

Mari kita bangkit dari kejatuhan, bangun dari mimpi, bergerak dari angan-angan. Mari kita berbuat.

Anda butuh motivasi, Anda tidak perlu mencari kemana-mana. Buku ini memang disiapkan untuk kita semua apapun profesi Anda. Berapapun usia Anda, dimanapun Anda berada.


Ketersediaan

EB0440155.25 FER aPerpustakaan SMPIT Al-Fityan School Gowa (ebook)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
155.25 FER a
Penerbit Istana Media : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
313 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-14307-4-3
Klasifikasi
155.25
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya