Image of Amalan-amalan pengundang Setan

Text

Amalan-amalan pengundang Setan



Setan memiliki kegemaran-kegemaran. Apabila di dalam rumah kita terdapat perkara-perkara yang disukai setan, maka bersiaplah rumah kita untuk dijajah oleh setan. Setan akan betah tinggal di rumah kita, dan menebarkan jaring-jaring pengaruhnya kepada seluruh penghuni keluarga. Padahal, Allah Ta'ala telah menegaskan, bahwa setan adalah musuh kita yang paling nyata.

Setan selalu menggoda manusia untuk jauh dari Rabb-Nya. Dia akan berusaha dengan segala cara agar manusia mengikuti langkah-langkahnya. Beragam bisikan dihembuskan, dan berbagai dosa ditawarkan. Sehingga, manusia akan meninggalkan ketaatan kepada Allah Ta'ala, dan mengikuti jejak-jejak setan. Lantas, bagaimana jadinya jika godaan setan selalu memenuhi atmosfir rumah kita? Rumah yang ditinggali setan adalah rumah yang terancam dengan berbagai bencana.

Buku ini membahas beberapa perkara yang jika ada atau terjadi di rumah kita, maka itu akan menjadi daya pengundang setan untuk memasuki rumah kita. Waspadailah perkara-perkara ini! Usahakan secara serius untuk menjauhkan rumah kita dari perkara-perkara pengundang setan, agar rumah kita terbebas dari cengkeraman pengaruh setan. Karena, jika setan telah berhasil memasuki sebuah rumah dan merasa betah tinggal di dalamnya, sungguh inilah pertanda awal dari kesengsaraan hidup. Selamat membaca!


Ketersediaan

B026792X3.71 USA aPerpustakaan SMPIT Al-Fityan School GowaTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
2X3.71 USA a
Penerbit Zamzam : Solo.,
Deskripsi Fisik
231 halaman : ilustrasi ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-18181-6-2
Klasifikasi
2X3.71
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 2
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya