Image of Atas nama kehormatan : memoir inspirasional dan menggugah tentang perjuangan seorang perempuan mengalahkan rintangan terberat

Text

Atas nama kehormatan : memoir inspirasional dan menggugah tentang perjuangan seorang perempuan mengalahkan rintangan terberat



Memoar inspirasional dan menggugah tentang perjuangan seorang perempuan mengalahkan rintangan terberat

MuKHTAR MAI Adalah seorang Perempuan petani miskin Pakistan berusia tiga puluh dua tahun. Dia tinggal di Meerwala, sebuah desa kecil di bagian selatan Punjab yang berdekatan dengan perbatasan India.

Ketika para wartawan memberitakan bahwa dia telah dijatuhi hukuman oleh dewan adat di desanya dengan cara diperkosa secara massal, kisah mengerikan tersebut kemudian menjadi berita utama di seluruh dunia. Meskipun Mukhtar Mai buta huruf dan tampak lemah, tapi dia adalah seorang perempuan pemberani. Dia menjadi perempuan pertama di negara nya yang berhasil merebut kembali kehormatan nya dengan cara menyerang balik tradisi barbar yang hampir saja membinasakannya.

Aku bersama para kolegaku melakukan perjalanan sangat melelahkan menuju desa Meerwala yang terpencil. Di sana kami mendapat sambutan hangat dari Mukhtar Mai dan temannya, Naseem Akhtar. Mereka sangat terkesan dengan kedatangan kami jauh-jauh dari Prancis untuk menawarkan kerja sama ke pada Mukhtar Mai dalam penulisan sebuah buku, yakni buku yang akan turut membantu perjuangannya.


Ketersediaan

EB0507323.34 MAI aMy LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
323.34 MAI a
Penerbit pustaka alvabet : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
198 hlm. ; 20 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-3064-78-9
Klasifikasi
323.34
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya