Image of 6 Spirit Mahadahsyat : Ikhlas, tawakal, sabar, syukur, doa, zikir

Text

6 Spirit Mahadahsyat : Ikhlas, tawakal, sabar, syukur, doa, zikir



Buku ini berisi 6 spirit mahadahsyat, yakni spirit-spirit yang akan menjadi senjata bagi kita untuk menghadapi segala problematika yang ada dan menjadi dopping untuk meningkatkan semangat menjalani hidup. Apa enam spirit yang dimaksudkan itu? Keenamnya adalah: ikhlas, tawakal, sabar, syukur, doa, dan dzikir.


keenam spirit mahadahsyat tersebut tentu saja memiliki fadhilah masing-masing. Diamalkan secara terpisah, salah satunya saja, akan bisa mendatangkan suatu fadhilah tertentu. Diamalkan semuanya, akan makin banyak fadhilah yang bisa kita terima. Artinya, makin banyak kita mengamalkan spirit-spirit mahadahsyat tersebut, akan makin banyak pula fadhilah yang kita terima kelak. Insha Allah akan kian berkah pula hidup kita. Oleh sebab itu, alangkah lebih baiknya bila kita mampu secara konsisten mengamalkan keenam-enamnya.

kalau kita pikirkan dan bayangkan belaka, kelihatannya sulit untuk melakukannya (mengamalkannya). Akan tetapi, kalau kita bersedia untuk memulainya sedikit demi sedikit, insha Allah tanpa terasa kita sudah mampu untuk mengamalkan. yang terpenting adalah niat dan tekad serta upaya keras kita untuk melakukan dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari. Jika mau, mestinya Allah SWT akan senantiasa menolong kita.


Ketersediaan

B026992X5.1 ADI ePerpustakaan SMPIT Al-Fityan School GowaTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
2X5.1 ADI e
Penerbit Syura Media Utama : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
180 hlm. ; 15.5 cm x 19 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7608-70-2
Klasifikasi
2X5.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya